BPU UNG jajaki kerjasama dengan DAMRI Gorontalo

Oleh: Rizki Aditya Mohamad . 11 Februari 2020 . 09:00:00

 

Direktur Utama Badan Pengelola Usaha Universitas Negeri Gorontalo (BPU UNG) Arbyn Dungga, S.T beserta jajaran Direktur BPU dan Sekretaris eksekutif melakukan kunjungan ke PT DAMRI Gorontalo pada Selasa (11/02/2020).

Sekretaris eksekutif (Isharyanti N Sulila, S.Pd., M.Pd) menyebutkan kunjungan ini dalam rangka pertemuan awal menjajaki kerjasama antar BPU UNG dengan PT DAMRI untuk transportasi mahasiswa dan civitas akademika dari dan ke kampus 1 dan kampus 4 Bone Bolango. Dalam kunjungan ini pihak BPU UNG memaparkan maksud dan tujuan kunjungan ke PT DAMRI Gorontalo sehingga kedepannya terjalin kerjasama yang baik antar pihak UNG dan PT DAMRI Gorontalo.

Pihak DAMRI menyambut positif kunjungan BPU UNG ini, diharapkan kedepannya terjalin kerjasama yang baik antar kedua belah pihak. “Jadi yang disampaikan tadi masih dalam tahap awal penjajakan kerjasama, nantinya kedepan akan ada lagi pertemuan untuk pembahasan lebih lanjut”

Agenda

12 Februari - 04 Maret 2024

Pemilihan Mitra Kerjasama Usaha

Pemilihan Mitra Kerjasama Usaha Jasa Penyediaan Sewa Kendaraan Operasional Roda 4 pada Unit Usaha UNG Travel & Transport BPU UNG

11 - 28 April 2022

Pemilihan Mitra Kerjasama

Pemilihan Mitra Kerjasama untuk pengelolaan unit usaha BPU