BPU UNG melakukan pengecekan angkutan DAMRI

Oleh: Rizki Aditya Mohamad . 25 Februari 2020 . 14:30:00

 

Menindak lanjuti kerjasama antar BPU UNG dengan PT DAMRI Gorontalo, Direktur pelatihan dan Inkubator bisnis Badan Pengelola Usaha UNG (Stella Junus, S.T, M.T) beserta Sektretasi eksekutif (Isharyanti N Sulila, S.Pd., M.Pd) melakukan pengecekan armada bus DAMRI yang akan digunakan dalam kerjasama transportasi anatar kedua belah pihak.

Pengecekan terhadap armada bus ini dilakukan secara menyeluruh agar kedepannya bisa memberi kenyamanan dan keamanan para pengguna bus DAMRI utamanya mahasiswa UNG dan civitas akademika UNG.

Untuk armada bus kita lakukan pengecekan yang nantinya akan digunakan. Isharyanti mengatakan, pada 2020 BPU UNG menggandeng DAMRI untuk kerjasama dalam bidang transportasi. Banyaknya mahasiswa dan civitas akademika yang akan menggunakan bus dari dan ke kampus 1 dan kampus 4 Bone Bolango membuat pihak BPU UNG akan memastikan kenyamanan dan keselamatan para pengguna jasa transportasi khusunya bus DAMRI.

Agenda

12 Februari - 04 Maret 2024

Pemilihan Mitra Kerjasama Usaha

Pemilihan Mitra Kerjasama Usaha Jasa Penyediaan Sewa Kendaraan Operasional Roda 4 pada Unit Usaha UNG Travel & Transport BPU UNG

11 - 28 April 2022

Pemilihan Mitra Kerjasama

Pemilihan Mitra Kerjasama untuk pengelolaan unit usaha BPU