Workshop Optimasi Digital Marketing Badan Pengelola Usaha UNG

Oleh: Rizki Aditya Mohamad . 24 Februari 2021 . 10:35:19

Gorontalo – Diera digital seperti saat ini digital marketing sangatlah memegang peranan penting dalam kehidupan diera industry 4.0, kegiatan digital marketing itu sendiri merupakan suatu kegiatan pemasaran atau promosi sebuah  brand atau produk yang menggunakan media digital/internet.

Hal ini sangat disadari oleh pihak Badan Pengelola Usaha Universitas Negeri Gorontalo yang melaksanakan kegiatan “Workshop Optimasi Digital Marketing”. Digital marketing itu sendiri sangat bermanfaat bagi BPU, hal ini didasari oleh adanya unit-unit usaha yang dikelola/ dibawah naungan BPU UNG sehingga diperlukan gebrakan utamanya dibidang Digital Merketing untuk mendorong pengembangan promosi, dan penjualan dimasing-masing unit usaha yang pada akhirnya memberikan kontribusi berupa pendapatan / income generate bagi Universitas Negeri Gorontalo.

Kegiatan pelatihan/workshop dilaksanakan selama 2 (dua) hari (22-23 Februari 2021) di TC Damhil UNG, dalam pelaksanaannya pelatihan ini dibimbing langsung oleh Coach yang berpengalaman dibidang digital marketing. Menurut Tia, “ pelatihan ini sangatlah menarik dan sangatlah bagus. Hal ini didasari oleh materi digital marketing itu sendiri dan Coach yang membimbing langsung pada saat pelatihan. Oleh karenanya diharapkan kedepannya Workshop ini memberikan dampak positif bagi BPU UNG”.

Agenda

3 Juli 2018

PENANDATANGANAN KSO ANTARA TC DAMHIL UNG DENGAN PT PUTRA PADJAJARAN MANDIRI

Penandatanganan Kerjasama Operasional