EVALUASI KINERJA TRIWULAN I & II BADAN PENGELOLA USAHA UNG

Oleh: Rizki Aditya Mohamad . 2 Juli 2021 . 15:04:59

 

Gorontalo – Badan Pengelola Usaha Universitas Negeri Gorontalo (BPU UNG) melaksanakan rapat evaluasi kinerja Badan Pengelola Usaha UNG Triwulan I & II Tahun Anggaran 2021 (31 Juni 2021). Kegiatan ini diselengarakan di kantor BPU UNG yang dipimpin langsung oleh Direktur Utama (Arbyn Dungga, S.T) beserta jajaran Direktur BPU dan sekretaris eksekutif BPU serta dihadiri oleh manager manager unit usaha yang ada dibawah naungan BPU UNG.

Dalam rapat evaluasi ini berisi pemparan pencapaian pendapatan masing-masing unit usaha periode triwulan I & II tahun anggaran 2021 yang dipresentasikan oleh masing-masing manager unit usaha. Pada kesempatan ini juga dibahas mengenai upaya apa saja yang telah dilakukan pada triwulan I & II dan apakah strategi tersebut masih bisa diterapkan pada triwulan berikutnya atau ada perubahan strategi di triwulan selanjutnya.

Melalui rapat ini Direktur Utama BPU UNG (Arbyn Dungga, S.T) menyampaikan ucapan terima kasih atas upaya yang telah dilakukan masing-masing unit usaha dalam mencapai target yang telah ditetapkan oleh pimpinan, kedepan (arbyn) berharap semua personil BPU tetap solid dan kompak sehingga senantiasa mengupayakan hasil yang maksimal guna tercapainya target kedepan.

Agenda

12 Februari - 04 Maret 2024

Pemilihan Mitra Kerjasama Usaha

Pemilihan Mitra Kerjasama Usaha Jasa Penyediaan Sewa Kendaraan Operasional Roda 4 pada Unit Usaha UNG Travel & Transport BPU UNG

11 - 28 April 2022

Pemilihan Mitra Kerjasama

Pemilihan Mitra Kerjasama untuk pengelolaan unit usaha BPU