BADAN PENGELOLA USAHA UNG TURUT BERPARTISIPASI DALAM KEGIATAN REGIONAL MEETING KAWASAN TELUK TOMINI

Oleh: Rizki Aditya Mohamad . 14 Juni 2021 . 09:14:03

 

Gorontalo – Badan Pengelola Usaha Universitas Negeri Gorontalo (BPU UNG) turut berpartisipasi dalam kegiatan Regional Meeting Kawasan Teluk Tomini dan Maluku Utara yang diselenggarakan di Hotel Damhil kompleks Universitas Negeri Gorontalo. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Menteri PDTT (Abdul Halim Iskandar), Wakil Ketua MPR RI (Muhaimin Iskandar), Ketua BPK RI, Rektor UNG (Dr. Eduart Wolok, S.T, M.T) serta para Gubernur dan Bupati/Walikota dikawasan Teluk Tomini dan Maluku Utara.

Badan pengelola usaha beserta berbagai unit-unit usaha dibawah pengelolaan BPU UNG mengikuti pameran Expo Kegiatan Regional Meeting Kawasan Teluk Tomini dan Maluku Utara, selian itu unit usaha Bumdes dan UNG Tech turut memberikan sumbangsih kepada Kementerian PDTT bagi pengelolaan BUMDES melalui aplikasi OpenBumdes yang diresmikan secara langsung oleh Menteri PDTT.

Manager UNG Tech (Sigit Abubakar) mengatakan aplikasi yang dikembangkan oleh UNG Tech ini dapat menunjang program kemendes yakni digitalisasi BUMDES. Selain itu aplikasi ini juga diharapkan pengelolaan BUMDES bisa dilakukan secara online sehingga meningkatkan perekonomian dikawasan pedesaan (tutup sigit).

Agenda

12 Februari - 04 Maret 2024

Pemilihan Mitra Kerjasama Usaha

Pemilihan Mitra Kerjasama Usaha Jasa Penyediaan Sewa Kendaraan Operasional Roda 4 pada Unit Usaha UNG Travel & Transport BPU UNG

11 - 28 April 2022

Pemilihan Mitra Kerjasama

Pemilihan Mitra Kerjasama untuk pengelolaan unit usaha BPU