BPU UNG sebagai Pelopor Unit Kerja di UNG yang Menerapkan Penandatanganan PK Internal BPU Tahun 2024

Oleh: Muhammad Apriezaldy Gunawan . 4 Juli 2024 . 10:00:00

Pada tanggal 22 dan 23 Mei 2024, Manado menjadi tuan rumah acara penting bagi Badan Pengelola Usaha Universitas Negeri Gorontalo dalam acara "Workshop Penyusunan, Penetapan dan Pendatanganan Program Kerja/Perjanjian Kinerja (PK) Intern Badan Pengelola Usaha Universitas Negeri Gorontalo Tahun 2024". Acara yang dihadiri oleh Wakil Rektor IV Bapak Dr. Harto S. Malik, M.,Hum., Jajaran Pimpinan dan anggota tim dari berbagai Unit Usaha pada Badan Pengelola Usaha Universitas Negeri Gorontalo tersebut bertujuan untuk meninjau dan merancang ulang strategi operasional guna meningkatkan efisiensi dan efektivitas layanan dan proses bisnis pada Badan Pengelola Usaha Universitas Negeri Gorontalo itu sendiri.

Penandatanganan Perjanjian Kerja (PK) merupakan terobosan paling signifikan yang dilakukan oleh Badan Pengelola Usaha Universitas Negeri Gorontalo. Hal ini dikarenakan Penandatanganan PK seperti ini merupakan yang Pertama Kali dilakukan di lingkungan Universitas Negeri Gorontalo.

Dalam suasana yang penuh dengan diskusi mendalam dan kolaborasi antar peserta, berbagai topik strategis dibahas, termasuk peningkatan Kualitas Layanan, Pelayanan Administratif, dan Pengembangan lainnya sebagai bentuk Pembaruan yang akan diusung oleh BPU UNG mendatang. Pembaruan perjanjian kinerja untuk intern dipandang sebagai langkah penting dalam memastikan setiap unit kerja pada Badan Pengelola Usaha Universitas Negeri Gorontalo fokus pada pencapaian tujuan strategis yang telah ditetapkan.

Direktur Utama Badan Pengelola Usaha Universitas Negeri Gorontalo, Dr. Tineke Wolok, S.T., MM. menyampaikan bahwa acara ini memberikan kesempatan berharga bagi semua pihak untuk berkolaborasi dalam meningkatkan Kualitas Manajerial dan Pelayanan. Ia juga menekankan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam menjaga standar tertinggi dalam pengelolaan layanan usaha yang ada pada Badan Pengelola Usaha Universitas Negeri Gorontalo. [Aldi]

Agenda

12 Februari - 04 Maret 2024

Pemilihan Mitra Kerjasama Usaha

Pemilihan Mitra Kerjasama Usaha Jasa Penyediaan Sewa Kendaraan Operasional Roda 4 pada Unit Usaha UNG Travel & Transport BPU UNG

11 - 28 April 2022

Pemilihan Mitra Kerjasama

Pemilihan Mitra Kerjasama untuk pengelolaan unit usaha BPU