Diskon Hebat di Apotik Dampil Universitas Negeri Gorontalo!!!

Oleh: Muhammad Apriezaldy Gunawan . 13 September 2024 . 15:28:17

Apotik Damhil Universitas Negeri Gorontalo menghadirkan promo spesial dengan diskon menarik untuk berbagai produk kesehatan! Ini adalah kesempatan yang tidak boleh Anda lewatkan untuk mendapatkan produk-produk berkualitas dengan harga lebih hemat.

Beberapa produk unggulan yang masuk dalam program diskon ini di antaranya Cairan Steril (seperti alkohol dan cairan antiseptik lainnya), Laserin untuk meredakan batuk, Batugin untuk kesehatan ginjal, Hot in Cream yang membantu meredakan nyeri otot dan sendi, serta Curcuma Plus untuk menjaga daya tahan tubuh. Selain itu, masih banyak produk lainnya yang juga bisa Anda dapatkan dengan Harga spesial!

Dengan promo ini, Anda tidak hanya mendapatkan produk kesehatan dengan harga lebih terjangkau, tapi juga berkontribusi untuk menjaga kesehatan diri dan keluarga. Persediaan terbatas, jadi pastikan Anda segera mengunjungi Apotik Dampil Universitas Negeri Gorontalo untuk memanfaatkan penawaran ini sebelum kehabisan.

Jangan lewatkan kesempatan berharga ini! Belanja kebutuhan kesehatan Anda lebih hemat hanya di Apotik Damhil selama bulan September.

 

BACA JUGA : Universitas Negeri Gorontalo Jalin Kerjasama Strategis dengan Indosat Ooredoo melalui UNG Mart

Agenda

12 Februari - 04 Maret 2024

Pemilihan Mitra Kerjasama Usaha

Pemilihan Mitra Kerjasama Usaha Jasa Penyediaan Sewa Kendaraan Operasional Roda 4 pada Unit Usaha UNG Travel & Transport BPU UNG

11 - 28 April 2022

Pemilihan Mitra Kerjasama

Pemilihan Mitra Kerjasama untuk pengelolaan unit usaha BPU